• 01.jpg
  • 02.jpg
  • 03.jpg

travel agency template header

Idul Adha 1441 H 31.7.2020 08:00 17 Hari

Adaptasi Normal Baru, Transmart Kubu Raya Layani Pengunjung dengan Protokol Kesehatan

Jum’at, 26 Juni 2020

Sungai Raya - Pasca pandemi Covid-19 merebak, saat inipun Pemerintah khususnya Kabupaten Kubu Raya tengah mematangkan penerapan prosedur tatanan kenormalan baru atau “New Normal” dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Dengan begitupun, saat adaptasi menuju kenormalan baru ini, secara sederhana masyarakat termasuk pusat-pusat perbelanjaan diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan.

Mendukung upaya tersebut, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Kubu Raya yakni Transmart, juga terlihat sudah menjalankan sejumlah protokol guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

“Sesuai dengan anjuran pemerintah, kami mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan. Kami menyiapkan mulai dari pengecekan suhu tubuh, mewajibkan menggunakan masker, hingga menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer di titik-titik yang ditentukan, seperti pintu masuk dan di kasir,” ujar Risk Prevention Manager Tranmasrt Kubu Raya, Nopiansyah kepada Tribun Pontianak, Kamis (25/6/2020).

Lanjutnya Nopiansyah mengatakan, sesuai Surat Edaran Bupati Kubu Raya, saat ini restauran-restauran dan wahana permainan yang berada di Transmart pun telah dibuka kembali.

“Sempat sebelumnya ditutup, namun sesuai surat edaran Bupati tanggal 5 Juni kemarin, restauran-restauran telah diperbolehkan dibuka kembali, termasuk wahana permainan kemarin yang baru kami pada tanggal 13 Juni,” sampainya.

Selain itu, dalam adaptasi menjelang tatanan kenormalan baru ini, membuat antusias masyarakat mengunjungi Transmart mulai mengalami kenaikan.

Nopiansyah pun menyebutkan, pihaknya akan terus mendukung pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Bahkan, dirinya mewakili manajemen Transmart Kubu Raya memastikan, keamanan bagi masyarakat yang berkunjung di Transmart.

“Dengan protokol kesehatan, dan penyemprotan disinfektan secara berkala. Kami memastikan kepada seluruh customer Transmart tidak perlu ragu serta khawatir untuk datang ke sini. Kami pastikan tetap mengikuti segala aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” katanya.

=========================

SUMBER

**Konsol Debug Joomla!**

**Sesi**

**Informasi Profil**

**Penggunaan Memori**

**Database Queries**

**Galat uraian di dalam berkas bahasa**

**Berkas Bahasa Yang Dimuat**

**String Tak Diterjemahkan**