Hari iniHari ini173
KemarinKemarin702
Minggu iniMinggu ini2183
Bulan iniBulan ini12113
TotalTotal3024722
IP Address : 18.206.194.161
DEBUG
Time:[0.00968194007874sec]

**Kami memiliki **17 tamu** dan **tidak ada anggota** online**

mini slideshow 4.jpg

Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 22.3.2020 08:00 31 Hari

Ratusan Anak Antusias Ikuti Lomba Mewarnai

Senin, 20 Januari 2020

Sungai Raya - Ratusan anak usia dini dari berbagai lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Kubu Raya antusias mengikuti ajang kreativitas anak usia dini Kabupaten Kubu Raya di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Minggu (19/1/2020).

Kegiatan itu digelar HIMPAUDI Kubu Raya bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kubu Raya, dengan tema 'Menciptakan Generasi yang kreatif cerdas dan Berkarakter'.

Selain mengapresiasi panitia kegiatan, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan juga mengapresiasi anak-anak usia dini yang dinilainya punya semangat luar biasa untuk mengikuti kegiatan.

“Yang mewarnai pelan-pelan ya, Nak! Supaya hasilnya nanti rapi,” ujar Muda menyemangati anak-anak peserta ajang kreativitas.

Muda berharap kegiatan bisa membangkitkan semangat semua pihak termasuk generasi muda. Jika kegiatan kreativitas sering dilaksanakan, ia meyakini generasi Kubu Raya akan punya rasa memiliki terhadap daerah dan Pemerintah Kubu Raya.

“Inilah salah satu bentuk penanaman karakter pada anak-anak. Pemerintah Kabupaten Kubu Raya akan totalitas mengawal generasi ini dengan berbagai strategi dan metode melalui berbagai aktivitas,” ujarnya.

Muda meminta, kualitas tutor, guru, dan pengelolaan PAUD semakin diperkuat. Selain itu dia juga mengingatkan untuk kualitas dan kuantitas pemberian makanan tambahan agar semakin baik kedepannya. Agar  anak-anak di Kubu Raya dapat terbatas dari ancaman stunting.

“Sekaligus untuk memperkuat gizi dan menanamkan imajinasi yang bersemangat serta memperkokoh pertumbuhan pemikiran kedepan,” tuturnya.

Bunda PAUD Kubu Raya, Rosalina Muda, juga mengapresiasi semangat dan antusias peserta kegiatan. Yang bahkan ada peserta yang datang dari kecamatan yang cukup jauh, yakni Batu Ampar.

“Ibu sangat senang sekali hari ini bisa ketemu dengan anak-anak semuanya. Ibu doakan semuanya bisa jadi juara,” tutur Rosalina menyemangati peserta.

Rosalina mengatakan, kegiatan ajang kreativitas merupakan momen untuk anak-anak usia dini mengasah kemampuan. Pada lomba tersebut dapat dilihat perkembangan anak usia dini yang telah dididik di lembaga PAUD di Kubu Raya.

“Selamat untuk anak-anak semua yang mengikuti lomba ini. Semuanya sudah jadi juara karena sudah datang dan mengikuti lomba ini,” kata Rosalina.

=========================

SUMBER

??PLG_DEBUG_TITLE??

??PLG_DEBUG_SESSION??

**Informasi Profil**

**Memori Digunakan**

??PLG_DEBUG_QUERIES??

**Galat memilah berkas bahasa**

**Berkas Bahasa Termuat**

**String tidak diterjemahkan**