• 03.jpg

travel agency template header

Hari iniHari ini62
KemarinKemarin843
Minggu iniMinggu ini905
Bulan iniBulan ini22789
TotalTotal3054810
IP Address : 3.215.182.81
DEBUG
Time:[0.015806198120117sec]

**Kami memiliki **24 tamu** dan **tidak ada anggota** online**

mini slideshow 3.jpg

Wafat Isa Almasih 10.4.2020 08:00 10 Hari

Menteri Minta SHM Jangan Dijual

Senin, 13 Januari 2020

Sungai Raya - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kubu Raya, Jumat (11/1/2020).

Bersama sejumlah pejabat eselon I Kementerian, Abdul Halim Iskandar bertemu masyarakat di Islamic Centre Kawasan Perkotaan Baru (KPB) Rasau Jaya, Kecamatan Rasau Jaya. Di sana ia menyerahkan sertifikat dan sejumlah bantuan. Sertifikat dan bantuan yang diserahkan yakni sertifikat hak milik transmigrasi, peralatan KBM SMA/SMK berupa komputer satu paket, perlengkapan Rumah Pintar berupa komputer, bantuan moda transportasi air sebanyak lima unit, pembangunan dermaga rakyat sebanyak lima unit, pembangunan jalan non status empat kilometer, perbaikan Kantor Pengelola KTM, pembangunan gudang RMP satu unit, rehabilitasi ruang kelas Pesantren Sunan Ampel KTM Rasau Jaya, dan bantuan perlengkapan rumah ibadah dua paket. Abdul Halim berpesan agar berbagai bantuan yang diberikan pemerintah dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Ayo kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sukses untuk Kabupaten Kubu Raya dan salam menanjak,” ucapnya di sela kegiatan.

Terkait penyerahan Sertifikat Hak Milik (SHM) transmigrasi, Abdul Halim berpesan agar sertifikat disimpan dengan baik. Secara khusus ia meminta sertifikat tidak dijual.

“Kita telah menyerahkan bantuan kepada banyak pihak. Saya hanya berpesan satu, yang menerima sertifikat jangan dijual. Simpan yang baik,” imbaunya.

Bupati Muda Mahendrawan menyebut kedatangan Menteri Desa Abdul Halim Iskandar guna mengkonfirmasi bantuan-bantuan yang telah diberikan pemerintah pusat khususnya ke wilayah Kecamatan Rasau Jaya. Ia menegaskan, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya komit memastikan program-program berjalan maksimal dan diselesaikan dengan baik. Termasuk sertifikasi tanah, menurutnya merupakan bagian dari pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

“Karena itu upaya ini terus menerus dilakukan. Dengan langkah seperti ini, tentulah akan membuat Kabupaten Kubu Raya juga mendapatkan dukungan dan kita juga berusaha untuk mengawal dari kabupaten sampai ke desa-desa,” sebutnya.

=========================

SUMBER

??PLG_DEBUG_TITLE??

??PLG_DEBUG_SESSION??

**Informasi Profil**

**Memori Digunakan**

??PLG_DEBUG_QUERIES??

**Galat memilah berkas bahasa**

**Berkas Bahasa Termuat**

**String tidak diterjemahkan**