Tahun Baru Imlek 2571 Kongzili 25.1.2020 08:00

Perkuat Sinergitas Lewat Diskusi

Senin, 6 Januari 2020

Sungai Raya - Belasan wartawan dari media lokal dan nasional menghadiri diskusi panel bersama Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana dan jajaran Polres Kubu Raya di Sungai Raya, Sabtu (4/1/2020) pagi. Pertemuan yang dijadwalkan pukul 10.00 pagi itu, diisi dengan tanya-jawab dari beberapa peristiwa hukum di wilayah Kubu Raya.

Di akhir dari diskusi itu, Kapolres berharap agar sinergitas pihaknya dan insan media dapat terjalin melalui kegiatan-kegiatan yang diadakan pihaknya. Kapolres menuturkan bahwa peran insan media sangat penting dalam rangka menunjang kinerja Polri.

“Awak media adalah bagian dari kita dan kita bagian dari awak media,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan menjadi sebuah produk bagi insan media yang dikemas untuk dijadikan sebuah berita. Sehingga publik dapat menyerap informasi tentang kinerja Polres Kubu Raya, walaupun keberadaan Polres Kubu Raya baru beroperasi.

“Selain itu, rekan-rekan media juga dapat juga memberikan informasi ke kita apabila berkaitan dengan Kamtibmas,” tambahnya.

Berkaitan dengan pertemuan ini, Kapolres menegaskan bahwa upaya menyatukan visi dan misi untuk membentuk kolaborasi serta sinergiritas antara Polres Kubu Raya dan insan media telah terwujud dalam rangka membangun Polres Kubu Raya berslogan Bersinar (Bekerja, Sinergi, Amanah, Responsif) serta Polda Kalbar selalu Berkibar (Berkinerja dengan Benar).

=========================

Reporter : Irdiansyah (Dinas Kominfo Kubu Raya)