Maulid Nabi Muhammad SAW 9.11.2019 08:00 17 Hari

Bupati Muda Apresiasi REI Expo Kalbar 2019

Kamis, 12 September 2019

Sungai Raya - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengapresiasi pergelaran pameran perumahan dan property REI Expo Kalbar 2019 di gedung Pontianak Convention Center (PCC). Berlangsung sejak Rabu hingga Minggu (11-15/9/2019), kali ini REI Expo diikuti 61 stan pengembang dengan 3.550 unit rumah siap jual.

“Ini luar biasa. Mudah-mudahan menjadi peluang untuk bisa lebih memaksimalkan lagi pendekatan antara developer atau pengembang, khususnya pelayanan yang lebih meningkat kepada masyarakat calon konsumen,” tutur Bupati Muda seusai menghadiri pembukaan kegiatan pada Rabu (11/9/2019) malam.

Muda mengatakan, dari pameran yang digelar ada banyak informasi yang tersedia dan berguna khususnya bagi masyarakat luas. Hal itu, menurut dia, menjadi cara yang tepat dan efektif bagi warga untuk membuat perencanaan yang berkaitan dengan kepemilikan rumah.

“Dan bagi pemerintah daerah ini juga sebagai bagian untuk kita mengukur dan melihat bagaimana upaya-upaya pelayanan. Selain itu bisa memacu upaya maksimal kita untuk membuat perizinan-perizinan itu bisa lebih mudah, cepat, dan memberikan nilai tambah bagi percepatan-percepatan daripada pembangunan-pembangunan yang sifatnya terencana dengan baik,” tambahnya.

Ketua DPD REI Kalimantan Barat Muhammad Isnaini mengungkapkan, REI Kalbar memiliki stok sebanyak 13 ribu unit rumah hingga tahun 2023.

“Kita selalu koordinasi dan mendata ulang stok rumah anggota REI,” ungkapnya.

=========================

SUMBER