Hari Kesaktian Pancasila 1.10.2019 08:00 10 Hari

Desa Sarat Kegiatan Untuk Menjaring Potensi SDM Terbaik

Senin, 19 Agustus 2019

Sungai Raya - Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Desa Teluk Kapuas berlangsung di lapangan voli Teluk Mulus, Desa Teluk Kapuas, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Minggu malam (18/8/2019).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kubu Raya, dr. Nursyam Ibrahim, M.Kes., yang saat itu bertindak mewakili Bupati Kubu Raya, Ketua DPD KNPI Kubu Raya Gubrani, Ketua POM Kubu Raya Syafarudin, BPD Teluk Kapuas, BUMDes Atom Kapuas, PKK Desa Teluk Kapuas, Paradikta, BKMT, Tokoh Masyarakat, Awak Media, serta tamu undangan dan warga Desa Teluk Kapuas.

Saat ditemui Redaksi RMOLKalbar, usai menghadiri acara puncak peringatan HUT ke-17 Desa Teluk Kapuas, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kubu Raya, dr. Nursyam Ibrahim, M.Kes menyatakan bahwa acara seperti ini sangat baik jika dilaksanakan di semua desa.

“Sebenarnya tidak hanya dalam rangka HUT desa saja, tapi seharusnya kegiatannya disesuaikan dengan hari gembira Indonesia pada tanggal 17 Agustus. Jadi, saya rasa relevan sekali jika dilaksanakan di semua desa, dalam rangka untuk menjaring prestasi-prestasi olahraga dan seni, yang ada di desa, sehingga kita bisa melihat potensi-potensi para atlet-atlet, para artis dan para orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing,” ungkapnya.

=========================

SUMBER