Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H 1.9.2019 08:00 12 Hari

Pawai Karnaval Siap Semarakkan HUT Ke-17 Desa Teluk Kapuas

Selasa, 13 Agustus 2019

Sungai Raya - Jelang semakin dekatnya momentum peringatan HUT Ke-17 Desa Teluk Kapuas, tak menyurutkan pemuda-pemudi Desa Teluk Kapuas, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, untuk menyemarakkan seluruh rangkaian kegiatan HUT desa tersebut.

Terik panas matahari dilakoni mereka untuk mensosialisasikan salah satu agenda puncak rangkaian HUT Ke-17 Desa Teluk Kapuas yang diselenggarakan oleh Desa Teluk Kapuas, yakni Acara Pawai Karnaval.

Berdasarkan keterangan dari Ketua Panitia HUT Ke-17 Desa Teluk Kapuas, Parlindungan Siburian yang ditemui pada hari Senin (12/8/2019), menyatakan bahwa acara tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2019 mendatang.

Rute yang diambil untuk kegiatan ini dimulai Start dari Lapangan Voli Teluk Mulus - Jalan Adisucipto - Gang M. Yusuf - Taman Mawar - Parit Tengkorak - Jalan Arteri Supadio - Komplek Cempaka Mas - Komplek Villa Adis - Gang Handayani - Gang Mandiri V - Mandiri Utama - Jalan Adisucipto - Finish di Lapangan Voli Teluk Mulus.

Parlindungan menerangkan, syarat-syarat peserta untuk Acara Karnaval ini, diantaranya: jumlah anggota tim minimal 8 orang (minimal usia 12 tahun), wajib menghias dan mendekorasi Kostum/Kendaraan Hias (Konsep dari Barang Bekas), boleh memainkan alat musik (diutamakan dari Barang Bekas), serta untuk Kostum Baju Adat tidak diperkenankan berasal/dari Barang Bekas.

=========================

SUMBER